Senin, 17 Juni 2013

,

Kita Adalah Apa Yang Kita pikirkan



Kita adalah apa yg kita pikirkan. Mungkin itu sering kita dengar tapi tahu kah kita sesungguhnya makna dari arti kata-kata tersebut.  Sebuah kisah menceritakan tentang seorang anak SMP yang menginginkan sebuah handphone  yang sangat ia inginkan,  dia berujar “suatu saat saya pasti memiliki Handphone tipe itu”. Dari situ dia i membayangkan handphone tersebut. Waktu terus berlalu sehingga sudah hampir 6 tahun berlalu dari saat anak tersebut memimpikan handphone yg ia inginkan itu. Tepatnya saat anak tersebut kuliah  semester dua tak terpikirkan bahwa sang ayah memberikan handphone tersebut secara Cuma Cuma kepadanya suatu hal yang sangat sulit di bayangkan, butuh waktu 6  tahun untuk mendapatkan apa yg dia inginkan.

Itulah yang di sebut dengan law of attraction, law of attraction memang dapat diartikan sebagai hukum tarik menarik tapi disini law of attraction merupakan suatu daya yg mana jika kita “memimpikan” sesuatu dan berpikir positif akan hal tersebut “mimpi” itupun akan menjadi nyata, walapun kita tidak pernah tau kapan “mimpi”tersebut dapat dating kepada kita.
Jika kita sebagai seorang pengusaha dapat mengaplikasikan law of attraction itu kedalam bisnis kita, tentu saja faedah-faedah positif yg kita inginkan bisa menjadi nyata. Yang terpenting adalah bagaimana kita menyingkapi pikiran kita dalam melakukan keseharian kita, tetap optimis dan berpikir positif serta mau berusaha untuk mewujudkan apa yg kita “mimpikan”. Jadi jangan ragu untuk mulai memikirkan apa-apa yang dapat membuat kita sukses di dalam bisnis kita.

0 komentar:

Posting Komentar