Rabu, 20 Januari 2016

, , , , , , , , , , ,

[True Story] Kamu Yang Terbaik Yang Pernah Ku Miliki, Kisah Gw dan mantan Gw (Part 9)

Setelah kejadian pacaran yang aneh tersebut Gw sama Laili ketemu lagi pas kita ambil KRS, yah nilai Gw lumayan buat semester itu walaupun gak gede-gede amat hehehe. Sehabis pembagian KRS Gw, Laili, Dio, Nia, Iwan dan Kishi nongkrong di belakang kampus karna itu bulan puasa jadi kita rencananya mau nunggu buka puasa bareng, kecuali Iwan dan kishi yang harus pulang duluan karna Iwan harus bantu nyokapnya yang dagang.

Alhasil tinggal Gw berempat. Disana Dio asik ngobrol sama Nia sedangkan Gw berdua sama Laili ngobrol tapi entah kenapa Gw ngerasa Laili males nanggepin kata-kata Gw, well, Gw terus coba buat ngajak ngobrol dia tapi tetep begitu. Dio mungkin mulai ngerasa Gw di cuekin sama Laili mengajak ngobrol kita tapi respon Laili sama aja.

0 komentar:

Posting Komentar