Selasa, 24 Januari 2012

[True Story] Kamu Yang Terbaik Yang Pernah Ku Miliki, Kisah Gw dan mantan Gw (Part III)



Malamnya sepulang dari Kota tua gw buka Facebook, dan gw liat ada pesan dari kimmy,

“ Van nich temen gua coba lu search aja di Fb gw namanya Katty”

“Apa maksudnya si Kimmy yah?” gw bertanya dalam hati

Lalu gw search di facebook dan ketemu namanya Katty dengan foto profil gambar kartun kucing belang..
Keesokan paginya gw ketmu sama Kimmy dan dia bilang, “gimna Udah di Add belum”

“Udah tinggal di approve” jawab gw.

“Ntar ketemu yuk ama orangnya” kata Kimmy

“boleh aja, kapan?” gw nanya ke Kimmy.

Lalu Kimmy bilang “ tar jam 10 orangnya lagi kuliah”

Lalu jam 10 gw sama kimmy beranjak ke lantai 3 gedung kampus buat ketemu sama tuh cewe. Sebenernya gw sich males tapi karna kimmy yang ngajak yaudahlah. Setibanya di lantai tiga yang ramai si Kimmy celingak celinguk nyariin temenya dan ga berselang lama Kimmy bilang “tuh van Orangnya”. Gw d ajak kimmy ketemu orang itu,

“Kat ni temen gw ada yang mau kenalan” kata kimmy ke katty

Lalu gw ngulurin tangan sambil mesem bilang “vandi”

Dia pun menjawab “Katty”

Lalu dia bilang “ Gw duluan yah Kimmy , buru-buru” sambil meninggalkan kita.

Lalu gw bilang dalam hati “WTF, apa maksudnya nich”

“ nich van nomernya Katty save aja” kata kimmy.

“Sini” Jawab gw lemes sambil mengambil HP dari tangannya Kimmy.

Gw dan kimmy terus ke kantin belakang karna anak-anak pada ngumpul disana. Setibanya di kantin gw ngliat Laili, tumben, yah emang Laili jarang ngumpul bareng kita. Iwan sama Kishi jadian baru semenjak mereka jadian Laili jarang pulang bareng sama Kishi karna Hampir setiap balik sekarang kishi bareng Iwan dan biasanya klo begitu Laili pulang duluan. Tapi hari itu beda Laili mau nongkrong sama kita.

Gue duduk di sampin laili dan bilang “ Tumben li masih dikampus?”

“iya, kenapa gak boleh nich” jawab Laili sambil senyum.

Lalu gw jawab “ Ya boleh aja sich, tapi kan lu biasanya langsung balik duluan”

“ pengen makan dulu, laper gw, lagian gw juga gak ngapa-ngapain gini hari di rumah” jawabnya

Trus tiba-tiba gw nanya “ Nomer gw masih lw simpen kan?”

“kayanya masih dech” sambil ngluarin hp dari tasnya.

Lalu dia bilang “masih van”

Sekedar memberi tahu dulu Laili minta nomer gua buat ngeramal tentang mantannya, jadi dia loh yang waktu itu minta nomer bukan gw...hehehe

Balik lagi ke pembicaraan gw dan Laili. “ Hp lo ganti Li?” tanya gw,

yang melihat hpnya Laili bukan hp-nya yang biasa dia pegang.

“hp bokap ni van lagi ga di pake jadi gw pinjem” jawab Laili.

“ada lagu apa aja Li” tanya gw.

“Ga banyak sich, ya karna hp bokap jadi ga banyak lagunya, tapi kebanyakan sich lagu Bondan fade 2 Black” katanya

Lalu gw nanya lagi “ lagu Bondan yang mana Li, Si lumba-lumba yah..hehe”

“ Loh koq lw tau gw suka lumba-lumba, tapi sayang bukan yang itu tapi lagu Bondan yang “ya sudahlah” jawab Laili sambil memutar lagu itu.

Mendengar lagu itu gw jadi inget Kimmy sama Tono pernah nyanyiin lagu itu di tempat kareoke yang bikin gw jadi gak karuan.

“matiin aja li, gua kurang suka sama lagu itu” gw bilang ke Laili.
Lalu Laili bilang, “kenapa?”

“engga apa-apa” jawab gw.

“pasti ada sesuatu dech di lagu ini” kata laili ingin tahu.

“ Someday you’ll know why” jawab gw.

“oh yah li kalo gw sms lo boleh kan”gw nanya ke Laili

“boleh aja, emang kenapa?” Jawab Laili sambil bertanya balik ke gw.

Lalu gw jawab “ ya engga kalo lagi penggen smsan sam lo takut ada yang marah dan nglarang lagi...heheh”

“gak koq sms aja” jawabnya sambil ngelempar senyuman manis ke gw..



0 komentar:

Posting Komentar